get app
inews
Aa Read Next : Arya Sinulingga Harapkan Pemda di Sumut Perhatikan Olahraga Sepak Bola

Deretan Pesepakbola Termahal yang Absen di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Erling Haaland

Rabu, 07 September 2022 | 13:00 WIB
header img
Erling Haaland termasuk salah satu pesepakbola termahal yang absen di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS).

2. Nicolo Barella

Masih di Inter Milan, kini ada nama Nicolo Barella. Pemain bernomor punggung 25 di Inter Milan ini juga gagal mengantarkan Timnas Italia ke putaran final Piala Dunia 2022. 

Sejauh ini, Nicolo Barella sukses memenangkan Piala Euro 2020 bersama Italia. Selain itu, ia juga sukses menjuarai trofi Scuetto Serie A bersama Inter Milan. Nicolo Barella memiliki harga pasaran yakni 70 Juta Euro atau Rp1,03 Triliun.

1. Erling Haaland

Nomor satu dalam daftar ini ada nama Erling Haaland. Dirinya dan Timnas Norwegia gagal melangkah ke putaran final Piala Dunia 2022. Pada jendela transfer musim panas lalu, Erling Haaland diboyong oleh Manchester City dari Borussia Dortmund.

Tercatat jika Manchester City menebus pemain berusia 22 tahun ini di harga 60 Juta Euro atau Rp880 Miliar. Menurut Transfermarkt, Erling Haaland memiliki nilai pasaran di angka 150 Juta Euro atau Rp2,21 Triliun. 

Demikian ulasan dari Sportstars.id mengenai pesepakbola termahal yang absen di Piala Dunia 2022. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.id dimanapun berada. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut