get app
inews
Aa Read Next : Tusuk Istri Siri hingga Tewas, Pria di Kota Batu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pria Ini Punya 8 Istri yang Masih Muda, Semuanya Mengaku Hidup Rukun dalam Satu Rumah

Rabu, 07 September 2022 | 07:02 WIB
header img
Ong Dam Sorot dan delapan istrinya. (Foto: Oddity Central)

Dalam wawancara tersebut, Ong Dam Sorot mengungkapkan bahwa ia berpesan kepada istrinya untuk selalu jujur padanya. Jika mereka menemukan orang lain, mereka harus datang dan memberitahunya.

Dia akan bertanya kepada mereka tiga kali apakah mereka yakin ingin putus, dan jika mereka mengatakan 'ya', mereka bisa berpisah. Sejauh ini hal itu belum terjadi.

Sorot mengatakan bahwa orang selalu menganggap bahwa dia kaya dan mampu menghidupi keluarga besarnya, tetapi dia mengklaim bahwa itu tidak benar. Setiap anggota keluarganya memiliki kewajibannya masing-masing, dan istrinya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan rumah tangga, atau menjual berbagai produk, mulai dari makanan hingga kosmetik dan aksesoris buatan tangan.

Pengaturan hidup Ong Dam Sorot memicu perdebatan sengit di media sosial, dengan beberapa menyatakan kekaguman mereka pada seniman tato karena berbagi rumahnya dengan begitu banyak wanita muda dan cantik, sementara yang lain dengan bercanda mengasihani dia karena harus berurusan dengan bukan hanya satu, tetapi delapan istri.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut