get app
inews
Aa Read Next : Tusuk Istri Siri hingga Tewas, Pria di Kota Batu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pria Ini Punya 8 Istri yang Masih Muda, Semuanya Mengaku Hidup Rukun dalam Satu Rumah

Rabu, 07 September 2022 | 07:02 WIB
header img
Ong Dam Sorot dan delapan istrinya. (Foto: Oddity Central)

BANGKOK, iNewsMedan.id - Seorang seniman tato di Thailand telah mendapatkan banyak perhatian warganet setelah dia diketahui telah berbagi rumah dengan delapan istrinya yang masih muda. Menariknya, mereka mengaku hidup rukun satu sama lainnya.

Ong Dam Sorot, seorang seniman tato muda yang mengkhususkan diri dalam gaya yantra tradisional, baru-baru ini melakukan wawancara dengan seorang komedian populer Thailand mengenai status perkawinannya yang kontroversial.

Sorot menikah dengan tidak hanya satu atau dua wanita, tetapi delapan dan mereka semua tinggal di bawah satu atap sebagai sebuah keluarga besar yang bahagia, demikian diwartakan Oddity Central.

Dalam wawancara yang telah ditonton 3 juta kali di YouTube itu, Sorot memperkenalkan istri-istrinya dan berbicara tentang bagaimana mereka bertemu. Kedelapan wanita itu menggambarkan suami mereka sebagai pria paling baik dan paling perhatian di dunia dan mengaku bahwa mereka bisa bergaul dengan baik.

Sorot bertemu istri pertamanya, Nong Sprite di pernikahan seorang teman dan dengan cepat memintanya untuk menikah. Dia bertemu istri yang kedua Nong L, di sebuah pasar, dan Nong Nan, istri ketiganya, di rumah sakit. Istri keempat, kelima dan keenam Sorot bertemu melalui media sosial, Instagram, Facebook, dan TikTok.

Sementara istri ketujuh, Nong Film, pria itu bertemu saat mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya, adapun istri kedelapan dan terakhirnya, Nong Mai, dia temui saat berlibur di Pattaya bersama empat istrinya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut