get app
inews
Aa Read Next : Denny Sumargo dan Olivia Allan Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Ini Namanya

Deretan Artis Dicap Sombong Oleh Netizen, Ada yang Menolak Karena Kebelet ke Kamar Mandi

Selasa, 06 September 2022 | 16:55 WIB
header img
Deretan artis dicap sombong oleh netizen. (Foto: Instagram)

3. Aura Kasih 


Deretan artis dicap sombong oleh netizen. (Foto: Instagram)

Artis yang dicap sombong oleh netizen salah satunya penyanyi cantik Aura Kasih. Dia juga sempat mendapatkan julukan sombong karena perkara serupa. Saat diajak berfoto, Aura Kasih malah berjalan dan buru-buru masuk ke dalam mobil. Tak lama setelah itu, pelantun Mari Bercinta ini mengatakan bahwa dia sedang tidak diperbolehkan foto bersama penggemar oleh kru. 

4. Via Vallen  


Deretan artis dicap sombong oleh netizen. (Foto: Instagram)

Penyanyi dangdut Via Vallen juga mengalami hal serupa seperti Aura Kasih. Saat itu, Via Vallen sedang mengisi acara di Kalimantan dan dia menolak diajak berfoto bersama penggemar. Via lalu menjelaskan bahwa dia memang dilarang meladeni penggemar untuk foto bersama oleh kru acara.

5. Cita Citata 


Deretan artis dicap sombong oleh netizen. (Foto: Instagram)

Artis yang dicap sombong oleh netizen salah satunya penyanyi dangdut Cita Citata. Dia disebut menghindari permintaan fans untuk foto bersama saat sedang di restoran. Disebut sombong, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini pun langsung membeberkan klarifikasi. Dia mengatakan, saat itu dirinya kebelet buang air kecil dan tidak mendengar permintaan pelayan restoran yang minta foto bersama.  

"Tolong untuk siapa pun budayakan bersopan santun dan bertanya lebih dahulu. Kan saya nggak menolak sama sekali. Jangan apa-apa artis dibilang sombong, dikit-dikit dibilang nggak baik," kata Cita Citata.  

"Kami juga manusia, kadang kami tidak terlalu sempurna. Entah dari mimik wajah kami yang kadang capek atau agak judes tuh bukan karena sombong," katanya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut