get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pemain AS Roma Antonio Cassano Sebut Karier Mourinho Jadi Pelatih Sudah Habis

Erik ten Hag Depak Phil Jones dari Ruang Ganti, Nasibnya Segera Tamat di Man United

Selasa, 06 September 2022 | 08:00 WIB
header img
Phil Jones (Foto: Manchester United)

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Karier dari bek Manchester United, Phil Jones, tampaknya segera tamat. Nasibnya semakin suram setelah Erik ten Hag dilaporkan menendangnya dari ruang ganti tempat latihan klub.

Phil Jones telah dikeluarkan dari ruang ganti tempat latihan Man United. Adapun alasan utamanya adalah untuk memberikan ruang bagi rekrutan baru klub.

Dilansir dari The Sun, Senin (5/9/2022), ruang ganti tim utama di pusat pelatihan Man United di Carrington hanya berkapasitas maksimum 24 pemain. Kini, ruangan tersebut telah penuh sesak setelah transfer musim panas klub.

Adapun pemain baru yang datang adalah Antony, Lisandro Martinez, hingga Casemiro. Untuk memberi ruang bagi para pemain baru, Erik ten Hag memutuskan untuk menendang Jones dari ruang ganti tempat latihan Man United.

Jones bukanlah satu-satunya pemain yang didepak ke ruang ganti tim U-23. Brandon Williams, Teden Mengi, dan Axel Tuanzebe juga mengalami hal yang sama.

Lantas, hal ini menjadi isyarat bahwa kariernya di Old Trafford sudah tamat. Terlebih lagi, Man United era Erik ten Hag benar-benar tidak memberikan ruang untuknya berkembang.

Sebagai informasi, Phil Jones direkrut dari Blackburn Rovers di tahun 2011. Transfer itu terwujud pada era Sir Alex Ferguson. Dia jarang dimainkan karena serangkaian cedera serius. Mirisnya, Jones belum sekalipun mencatatkan penampilan musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu tampak kesulitan untuk bersaing dengan empat bek tengah lain, yakni Lisandro Martinez, Raphael Varane, Victor Lindelof, dan Harry Maguire. Adapun kontrak sang pemain sejatinya masih tersisa hingga akhir musim. Jones diyakini akan mencari klub baru pada bursa transfer Januari nanti.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut