get app
inews
Aa Read Next : Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Debut bersama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Mereka Main Bagus

2 Pemain Keturunan Indonesia Gabung Timnas Belanda, Netizen Sebut PSSI Lelet

Senin, 05 September 2022 | 20:00 WIB
header img
Pemain keturunan Indonesia, Tristan Gooijer (Foto: Istimewa)

AMSTERDAM, iNewsMedan.id - Sebanyak dua pemain keturunan Indonesia mendapatkan panggilan ke Timnas Belanda U-19. Netizen Tanah Air lantas menyayangkan bergabungnya sang pemain muda ke Jong Oranje.

Mereka yang dipanggil ke Belanda U-19 adalah Tristan Gooijer dan Miliano Jonathans. Informasi itu diketahui dari laman Instagram @footballtalentnesia.

“Panggilan untuk nama yang tidak asing. @tristangooijer dan @milianojonathans ke Oranje U-19,” bunyi pernyataan dari akun tersebut pada Minggu (4/9/2022).


Tristan Gooijer dan Miliano Jonathans dipanggil Timnas Belanda U-19 (Foto: Instagram)

“Nama tersebut diprediksi masuk dalam daftar kandidat Timnas Indonesia U-19. Mungkin (mereka) tidak lagi tersedia karena telah mendapatkan panggilan dari Oranje U-19,” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Tristan Gooijer merupakan pemain berdarah keturunan Maluku yang tengah memperkuat Ajax Amsterdam U-21. Adapun Miliano Jonathans tengah tergabung bersama Vitesse.

Dipanggilnya kedua pemain keturunan Indonesia itu tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Timnas Indonesia U-19. Terlebih lagi, pelatih Shin Tae-yong ingin memboyong beberapa pemain keturunan untuk dinaturalisasi menjadi WNI.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut