get app
inews
Aa Read Next : Cedera Saat Pertandingan Piala AFF 2023, 2 Pemain Timnas Dijamin BPJS Ketenagakerjaan

Sah! Jordi Amat Berseragam Johor Darul Ta'zim

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:10 WIB
header img
Pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat resmi memperkuat klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim. (Foto: Instagram/@officialjohor)

JOHOR, iNews.id - Jordi Amat resmi berseragam Johor Darul Ta'zim (JDT). Klub asal Malaysia itu menyatakan lewat unggahan video dan foto di media sosial, Rabu (29/6/2022). 

Sebagaimana diketahui, Amat sebelumnya memang kencang dirumorkan akan bergabung dengan JDT. Pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi di Timnas Indonesia itu sudah memberikan sejumlah kode bakal bergabung dengan tim top Liga Malaysia tersebut.

Salah satunya adalah Amat hadir langsung untuk menonton pertandingan JDT pada Selasa (28/6/2022). Kala itu, JDT mengalahkan PJ City dengan skor telak 4-0.

Kini, Amat sudah dipastikan akan bergabung dengan JDT. Bek berusia 30 tahun itu akan mengenakan jersey bernomor punggung 55.

"Selamat datang di rumah Harimau Selatan," tulis keterangan JDT dalam akun resmi media sosialnya, dikutip pada Rabu (29/6/2022). 

Sebelumnya, Amat merupakan pemain yang berpengalaman di Eropa. Pemain berdarah Spanyol itu sebelumnya bermain di klub asal Belgia, KAS Eupen. 

Namun, kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022. Oleh sebab itu, Amat memutuskan mencari pelabuhan karier baru untuk terus bermain sepak bola. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut