get app
inews
Aa Read Next : Arya Sinulingga Harapkan Pemda di Sumut Perhatikan Olahraga Sepak Bola

Pesona Marta Dian, Kekasih Sergio Reguilon yang Mencuri Perhatian Banyak Orang

Sabtu, 03 September 2022 | 20:00 WIB
header img
Pacar Sergio Reguilon, Marta Diaz (Foto: Instagram)

MADRID, iNewsMedan.id - Nama Marta Diaz mewarnai deretan WAGs cantik di dunia sepak bola. Dia merupakan kekasih dari bek anyar Aletico Madrid, Sergio Reguilon.

Reguilon sendiri baru sejatinya adalah pemain Tottenham Hotspur. Namun demi mendapatkan menit bermain lebih banyak dia lantas dipinjamkan ke Atletico Madrid selama satu musim.

Kepindahan Reguilon ke Los Indios pun diresmikan pada Selasa, 30 Agustus 2022 kemarin. Uniknya, pada kesempatan itu justru sang kekasih Marta Diaz yang mencuri perhatian banyak orang.

Maklum saja, ketimbang sang Reguilon, Marta nyatanya lebih populer di dunia maya. Dia dikenal sebagai model, influencer, sekaligus Youtuber di Spanyol.


Marta Diaz dan Sergio Reguilon (Foto: Instagram)

Di akun Youtubenya, Marta bahkan sudah memiliki dua juta lebih subscribers. Sementara di Instagram, dirinya telah memiliki 3,2 juta pengikut. Jumlah itu jelas lebih jauh ketimbang jumlah pengikut sang kekasih di angka 1,9 juta.

Lebih lanjut, keduanya diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2019. Kedua mengaku bertemu di acara pernikahan Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Sevilla.

Di tahun 2020, Marta dan Reguilon lantas mantap tinggal satu atap di London saat sang kekasih dipinang oleh Tottenham. Dirinya pun tampak setia mengikuti karier sepak bola Reguilon.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut