get app
inews
Aa Read Next : Aulia Rachman Yakin Indonesia Menang 1-0 Lawan Uzbekistan di Semi Final Piala Asia U-23

Kecewa Rapat Paripurna Molor, Wakil Wali Kota Medan Sindir Anggota Dewan

Senin, 29 Agustus 2022 | 16:36 WIB
header img
Kecewa Rapat Paripurna Molor, Wakil Wali Kota Medan Sindir Anggota Dewan (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman menyampaikan kekecewaanya saat Rapat Paripurna DPRD Kota Medan tentang penyampaian nota pengantar kepala daerah terhadap Ranperda Kota Medan tentang inovasi daerah, dan dilanjut dengan penyampaian laporan hasil rapat kerja (raker) yang digelar pada Senin (29/8/2022).  Pasalnya rapat ini molor dua jam lebih, dari jadwal semestinya yakni pukul 09.00 Wib.

Ketua DPRD Medan Hasyim mengetuk palu tanda dibukanya sidang rapat paripurna pada pukul 11.30 Wib, setelah sejumlah anggota DPRD Medan mengisi daftar hadir dan sudah memenuhi korum. Tampak Aulia Rachman hadir bersama Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, serta sejumlah OPD lingkungan Pemko Medan.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Medan mengingatkan dan berharap agar molornya rapat paripurna dewan, tidak kembali terulang dikemudian hari. Mengingat, masih hanya segelintir anggota DPRD Medan yang datang lebih awal.

"Mudah-mudahan kejadian ini rapat paripurna kali ini tidak terulang lagi dengan waktu yang terlampau molor, hampir dua jam lebih  terlambat. Kasian para OPD dan undangan kita sudah menunggu terlalu lama di ruang rapat," kata Aulia Rachman.

Aulia kemudian membacakan pidato Wali Kota Medan Bobby Nasution tentang penyampaian nota pengantar kepala daerah terhadap Ranperda Kota Medan tentang inovasi daerah.

"Pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia telah menghasilkan capaian yang berbeda antar daerah, beberapa daerah berhasil mengembangkan inovasi dalam menajemen pelayanan publik dengan menetapkan menajemen yang partisipatif serta mengadopsi pengembangan metodologi pelayanan," ucapnya.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut