get app
inews
Aa Read Next : Apa Arti Mimpi Dikasih Uang? Berikut Ulasanya

21 Arti Mimpi Hamil, Nomor 1 Disuruh Bersiap Menghadapi Cobaan dalam Waktu Dekat

Senin, 29 Agustus 2022 | 10:00 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

iNewsMedan.id - Ada 21 arti mimpi hamil yang menarik untuk diulas. Pasalnya, semua orang mengalami mimpi yang berbeda-beda, salah satunya hamil. Tentu Anda bertanya-tanya apa arti mimpi hamil?.

Pada dasarnya, hamil sendiri akan dialami oleh perempuan. Sehingga kebanyakan mimpi hamil pun dialami oleh para kaum hawa. Menurut Sigmund Freud, mimpi adalah motivasi manusia yang tidak disadari. Ia adalah motivasi terselubung dan terendap di alam bawah sadar. Ia menyebutkan bahwa naluri manusia dapat dirasakan oleh kesadaran.

Namun tidak mampu dipahami secara sadar. Ini seperti kita menyukai sesuatu, namun kita tidak tahu mengapa menyukai hal itu.Freud menyarankan agar kita menganalisis pertanyaan tersebut melalui mimpi. Menurut Sigmund Freud, mimpi adalah motivasi manusia yang tidak disadari. Ia adalah motivasi terselubung dan terendap di alam bawah sadar. Ia menyebutkan bahwa naluri manusia dapat dirasakan oleh kesadaran. Namun tidak mampu dipahami secara sadar. Ini seperti kita menyukai sesuatu, namun kita tidak tahu mengapa menyukai hal itu.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut