get app
inews
Aa Read Next : Prodi Sastra Inggris USU Gelar Gathering Alumni, Budi Warsito Dipercaya sebagai Ketua Ikalsi 

Agus Dwi Handaya Pimpin Ikatan Alumni FEB USU Periode 2022-2026

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:32 WIB
header img
Agus Dwi Handaya (memakai kacamata dan memegang kertas) Pimpin Ikatan Alumni FEB USU Periode 2022-2026 (Foto: Istimewa)

Membangun Visi IKAFEB USU

ADH mencanangkan visi IKAFEB USU untuk mewujudkan IKAFEB USU yang mampu menghimpun kekuatan semua elemen alumni untuk pengabdian yang professional dan berintegritas.

Sebagai upaya mewujudkan visi IKAFEBSU tersebut, ADH telah mengaggas tiga strategi utama yang menjadi fokus pokok. Pertama, Set a Modern Organization yang berarti membangun organisasi kepengurusan dengan operating model yang solid, profesional, modern serta berintegritas. 

Kedua, CoCreation Ecosystem atau merekatkan kembali seluruh komponen untuk bersinergi dan membentuk kekuatan ekosistem civitas akademika sebagai sebuah keluarga besar. Terakhir, Design & Control Integrity & Impactful Devotion berupa merancang dan mengimplementasikan program pengabdian yang berintegritas dan berdampak optimal kepada kampus. 

“Ketika kita belajar, tumbuh dan berkembang di FEB USU, sekecil apapun itu, telah membentuk kebaikan dan kesuksesan diri kita saat ini, sekecil apapun itu. Mari bergadengan tangan dengan keterpanggilan untuk menyatukan kekuatan, memberikan pengabdian terbaik untuk FEB USU,” pungkasnya.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut