get app
inews
Aa Read Next : Legenda Italia Leonardo Bonucci Yakin Alvaro Morata Sukses di AC Milan

Kisah Hidup Luis Suarez, Akrab dengan Kemiskinan Sejak Kecil

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:00 WIB
header img
Kisah sedih masa kecil Luis Suarez (Foto: Twitter/@Nacional)

iNewsMedan.id - Kisah sedih masa kecil Luis Suarez tidak menghentikannya untuk terus berkembang meraih mimpinya menjadi pemain sepakbola profesional. Dukungan dari ibu dan nenek membuat Luis Suarez selalu bersemangat.

Luis Suarez adalah pesepakbola asal Uruguay yang pernah memperkuat klub besar Spanyol, Barcelona FC. Bakat Luis Suarez dalam mengolah si kulit bundar sudah terlihat sejak ia masih anak-anak. Meski hidup dalam kesulitan, itu tidak membuat Luis Suarez menghentikan mimpinya sebagai pesepakbola profesional.

Kisah Sedih Masa Kecil Luis Suarez

Luis Alberto Suarez lahir di Salto, Uruguay, pada 24 Januari 1987. Anak yang lahir dari pasangan Rodolfo dan Sandra Suarez memiliki tujuh orang saudara kandung dan harus hidup dalam kesulitan.

Hidup Luis Suarez akrab dengan kemiskinan sejak kecil. Bahkan untuk membeli sepatu bola saja ia tidak mampu. Saat masih duduk di bangku sekolah dasar, Luis Suarez sudah menunjukkan ketertarikannya kepada sepakbola.

Melihat bakat terpendam dari anaknya, orangtua Luis Suarez mendaftarkannya ke klub sepakbola di Montevideo. Saat keluarganya pindah dari Salto ke Montevideo, Luis Suarez sempat menolak dan memilih tinggal dengan neneknya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut