get app
inews
Aa Read Next : Arya Sinulingga Harapkan Pemda di Sumut Perhatikan Olahraga Sepak Bola

Launching Tim dan Jersey Liga 2 2022/2023, Karo United Targetkan Menang Setiap Pertandingan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 21:30 WIB
header img
Karo United FC resmi memperkenalkan tim dan jersey untuk mengarungi Liga 2 musim 2022/2023, Kamis (25/8/2022) sore. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Karo United FC resmi memperkenalkan tim dan jersey untuk mengarungi Liga 2 musim 2022/2023, Kamis (25/8/2022) sore. Di mana, tim yang berjuluk Laskar Simbisa itu menargetkan menang dalam setiap laganya di Liga 2.

Launching tersebut, Karo United perkenalkan 26 pemain, pelatih dan manajemen tim. Launching itu juga memperkenalkan dua jersey yang digunakan pada Liga 2 2022/2023. Di mana, jersey merah utama pasukan Laskar Simbisa saat menjadi tuan rumah dan juga putih saat laga away.

Pelatih Karo United, Suharto AD mengatakan, tim berjuluk Laskar Simbisa yang diperkuat 26 pemain ini siap hadapi Liga 2 yang akan bergulir mulai 28 Agustus. Untuk para pemain kata Suharto dalam kondisi prima. 

"Target kami dari manajemen dan pemain menang tiap pertandingan. Pemain keseluruhan kita siap dan dalam kondisi prima," katanya. 

Disinggung soal persaingan Grup Barat, pelatih berkepala plontos itu mengaku cukup berat. Apalagi, Karo United akan bentrok dengan tim Sumut lainnya, yakni PSMS dan PSDS. Suharto pun menilai, bila semua tim telah melakukan persiapan yang matang. Katanya, tekad Karo United memenangi semua laga.

"Seluruh tim pasti mempersiapkan maksimal. Mana yang terbaik itu yang akan jadi pemenang. Karena dari 9 tim, semua mempersiapkan dari lama. Ini harus kami waspadai semua tim, tidak pernah anggap remeh lawan," jelas Suharto. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut