Logo Network
Network

Anak Medan Bawa Timnas U-16 Juara Piala AFF, Bobby Nasution Berangkatkan Crespo dan Orang Tua Haji

Jafar
.
Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:20 WIB
Anak Medan Bawa Timnas U-16 Juara Piala AFF, Bobby Nasution Berangkatkan Crespo dan Orang Tua Haji
Anak Medan bawa Timnas U-16 juara Piala AFF, Bobby Nasution berangkatkan Crespo dan orang tua Haji. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Rasa bangga dan ucapan selamat disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution atas keberhasilan Femas Aprian Crespo yang telah membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 menjuarai Piala Asean Football Federation (AFF) setelah menumbangkan musuh bebuyutan Vietnam di partai final beberapa waktu lalu. 

Orang nomor satu di Pemko Medan tersebut berharap, keberhasilan yang diraih tersebut semakin memacu semangat pemain yang merupakan anak Medan asli tersebut.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima kedatangan Crespo di Balai Kota Medan pada Selasa (23/8/2022) siang. Selain bersilaturahmi, kedatangan pemain kelahiran 15 Januari 2006 itu bersama kedua orang tuanya juga untuk menyampaikan kepada Bobby Nasution bahwa mereka merasa senang karena anak Medan bisa berkiprah dan membanggakan negara, terutama Kota Medan.

"Wah, ini luar biasa, usia muda dengan prestasi yang membanggakan. Semoga memotivasi anak muda lainnya untuk berprestasi. Kami yakin bahwa dukungan dan doa orang tua menjadi penghantar keberhasilan Crespo," kata Bobby Nasution seraya menanyakan bagaimana perasaannya bisa menjuarai Piala AFF.

Kepada suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu tersebut, kedua orang tua Crespo menceritakan bagaimana perjalanan anaknya hingga akhirnya bisa bergabung bersama Timnas U-16. Apalagi, Crespo menjadi satu-satunya pemain yang berasal dari Sumatera Utara, tepatnya Kota Medan.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.