get app
inews
Aa Read Next : Begini 4 Cara Cek Tagihan PDAM, Nggak Pakek Ribet!

Banyak Bencana Air Terjadi Hingga 2022, Ini 'Penglihatan' Indigo Madhiro Eiji

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:31 WIB
header img
Madhiro Eiji seorang indigo yang memiliki kemampuan Prekognision. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id).

MEDAN, iNewsMedan.id - Madhiro Eiji seorang indigo yang memiliki kemampuan Prekognision yakni kemampuan memprediksi dan membuat peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Menurut 'penglihatan' Eiji bahwa sampai akhir 2022 ini banyak musibah yang disebabkan air

Sebagaimana diketahui, Eiji mulai menarik perhatian masyarakat Indonesia saat penglihatannya terkait musibah pesawat Sriwijaya jatuh mau pun tenggelamnya KRI Manggala.

Terbaru, pria yang sempat menekuni dunia fotografi ini mengaku banyak mendapat 'penglihatan' musibah yang disebabkan air. 

"Tahun ini banyak air, pasti banyak musibah air yang harus di jaga itu teman-teman yang dekat pantai atau di pinggiran pantai harus lebih waspada. Sering saya sampaikan dengan istilah sedia payung sebelum hujan," kata Eiji, Minggu (14/8/2022).

Kata Eiji, kalau bicara bencana alam itu, yang pastinya sudah dari kuasa Tuhan yang tidak bisa kita hindari. Eiji juga mengimbau salah satu yang kita buat adalah kita mempersiapkan diri atau mawas diri terhadap bencana itu.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut