get app
inews
Aa Read Next : Agresif Tapi Prudent, Bank Mandiri Catat Realisasi Kredit Kuartal I 2024 Tembus Rp1.435 Triliun

Atjong Tio Juara Mandiri Jogja Marathon 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:12 WIB
header img
Ajang sport tourism tahunan Bank Mandiri bertajuk Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2022 berhasil mencetak juara baru. (Foto: Istimewa)

Komitmen Pemberdayaan dan Pembangunan Lingkungan

Tidak berhenti di situ, dalam rangka memeriahkan Mandiri Jogja Marathon 2022, Bank Mandiri melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan juga melaksanakan beragam inisiatif. Aktivitas ini merupakan bentuk kepedulian dan pemberdayaan kepada lingkungan dan masyarakat yang selaras dengan program Livin' Urban Bank Mandiri. 

Adapun, kegiatan yang dilakukan antara lain melakukan perbaikan 12 ruas jalan desa yang menjadi rute Mandiri Jogja Marathon 2022. Kemudian, Bank Mandiri juga menyelenggarakan Lomba Desa Bersih dengan hadiah berupa Hand Tractor sebanyak 6 unit. 

“Kami juga melakukan revitalisasi Pasar Beringharjo serta revitalisasi lapangan warga di Desa Bugisan Prambanan menjadi Lapangan Serbaguna untuk 4 cabang olahraga,” paparnya. 

Bank Mandiri juga melangsungkan Pasar Murah melalui pemberian 1.000 paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Serta membagikan ratusan pasang sepatu dalam program Sepatu Harapan Bangsa kepada anak-anak sekolah di Pasar Beringharjo dan beberapa desa lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut