get app
inews
Aa
Read Next : Konsisten Tingkatkan Kontribusi, RUPST Bank Mandiri Sepakat Tebar Dividen Rp 33,03 Triliun

Atjong Tio Juara Mandiri Jogja Marathon 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:12 WIB
header img
Ajang sport tourism tahunan Bank Mandiri bertajuk Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2022 berhasil mencetak juara baru. (Foto: Istimewa)

YOGYAKARTA, iNewsMedan.id – Ajang sport tourism tahunan Bank Mandiri bertajuk Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2022 berhasil mencetak juara baru.

Setelah sempat tertunda selama dua tahun, Atjong Tio P. dan Westi Indah berhasil mencuri perhatian dengan tampil menjadi yang tercepat pada kelas paling bergengsi, kategori Open Full Marathon (42,19 km) putra dan putri dengan catatan waktu masing-masing 02:35:10 dan 03:35:04.

Kedua pemenang dalam masing-masing kategori tersebut, juga berhasil membawa hadiah senilai Rp 50 juta.

Sedangkan pada kategori Full Marathon Open putra tampil sebagai yang tercepat kedua adalah Musa dengan waktu 02:37:43 dan di kategori full marathon open putri adalah Sharfina dengan waktu 03:48:02.

Memilih lokasi start dan finish di kawasan Candi Prambanan, Mandiri Jogja Marathon mempersembahkan rute-rute yang memperlihatkan keindahan alam dan kekayaan budaya lokal dengan melewati puluhan desa dan ragam wisata utama di Yogyakarta seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan dan Monumen Taruna.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi mengharapkan agar sebanyak lebih dari 6.000 pelari dalam dan luar negeri yang berpartisipasi pada Jogja Marathon 2022 dapat menikmati dan mempromosikan keindahan alam dan kekayaan budaya di Yogyakarta baik di skala nasional maupun internasional.

“Sebagai kota budaya, ajang Marathon ini diharapkan dapat mengangkat dan mempromosikan kekayaan budayanya di tingkat internasional sehingga bisa meningkatkan pariwisata di Yogyakarta, dan tentunya Indonesia. Kami akan terus berusaha meningkatkan kualitas Mandiri Jogja Marathon agar semakin banyak pelari yang ikut dan hadir di Yogyakarta serta menjadi katalis untuk mendukung penyelenggaraan event-event marathon lainnya di Indonesia,” terang Darmawan di Yogyakarta, Minggu (14/8).

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut