get app
inews
Aa Read Next : Daftar 6 Makanan yang Tidak Boleh Dihangatkan Kembali, Nomor 1 Telur Rebus

Mengintip Biaya Operasi Plastik di Indonesia, Berikut Ulasannya

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:00 WIB
header img
Mengintip biaya operasi plastik di Indonesia (Foto: MedStarHealth)

JAKARTA, iNewsMedan.idOperasi plastik sudah menjadi hal yang biasa di kalangan masyarakat. Apalagi, kini operasi plastik kerap dimanfaatkan untuk menunjang penampilan.

Biasanya, beberapa bagian yang menjadi target untuk operasi plastik adalah hidung, payudara, hingga vagina. Masing-masing memiliki tujuan tersendiri.

Bahkan, yang baru-baru ini sedang hangat dibicarakan adalah Lucinta Luna. Selebriti ini, seperti kecanduan operasi plastik karena merasa selalu ada yang kurang di tubuhnya. Itu kenapa dia baru saja mengikis rahangnya, operasi hidung, kelopak mata, jakun, hingga tulang ekor.

Anda perlu tahu dulu, yang namanya operasi plastik itu bukan hanya dikerjakan di wajah, tapi seluruh area tubuh. Tindakannya pun bukan hanya demi memperindah bentuk, tapi juga memperbaiki fungsi yang hilang. Itu kenapa jenis operasi plastik meliputi transplantasi, implan, contouring, hingga perpindahan lemak.

Nah, soal kisaran harga banyak yang bilang biaya untuk sekali operasi plastik itu sangat mahal, yang artinya duit mesti banyak untuk bisa melakukan operasi plastik.

MNC Portal coba mengulik lebih jauh soal tindakan operasi beserta kisaran harga yang mesti dibayar. Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (10/8/2022), berikut ulasannya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut