get app
inews
Aa Read Next : PKB Bentuk Deks Pilkada Sumut, Siapkan Kader Jadi Kepala Daerah

Driver Ojol di Medan Deklarasi Dukung Cak Imin Capres 2024

Minggu, 07 Agustus 2022 | 16:10 WIB
header img
Ratusan Driver Ojek online di Kota Medan menggelar deklarasi untuk mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai capres 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ratusan Driver Ojek online di Kota Medan menggelar deklarasi untuk mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai capres 2024 mendatang.

Para pengemudi Ojol yang tergabung dalam Driver Ojek Anak Muhaimin (Doa Mu) ini awalnya berkumpul di Jalan Karya, Kecamatan Medan Barat, Minggu (7/8/2022). 

Tampak para driver ojol ini membawa kendaraan mobil dan puluhan sepeda motor untuk melakukan Konvoi. Sepanjang perjalanan, peserta konvoi turut menyuarakan agar Cak Imin sebagai presiden kepada Warga kota Medan.

Kemudian, Driver Ojol ini membawa beberapa poster-poster wajah Cak Imin di sepeda motor dan mobil yang dibawa. Selain itu, para driver ini mengenakan baju bergambar wajah Cak Imin sebagai Presiden 2024.

Ketua Doa Mu, Eko Safriadi, mengatakan pihaknya melakukan pawai dari Jalan Karya, Kapten Sumarsono dan berhenti di Cafe Hide and Seek di Kecamatan Medan Helvetia.

“Hari ini kami mendeklarasikan Bang Muhaimin untuk menjadi presiden 2024 – 2029,” kata Eko.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut