get app
inews
Aa Read Next : Polsek Percut Sei Tuan Tangkap 3 Pelaku Curanmor di Jalan Letda Sujono

3 Kali Curi Motor, Remaja Ini Diciduk Polisi 

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 15:00 WIB
header img
Anggota Polsek Medan Tuntungan berhasil meringkus seorang remaja pelaku pencurian sepeda motor. Terungkap, remaja berinisial SS (17) ini telah 3 melakukan aksi pencurian sepeda motor dari sejumlah lokasi di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id: Anggota Polsek Medan Tuntungan berhasil meringkus seorang remaja pelaku pencurian sepeda motor. Terungkap, remaja berinisial SS (17) ini telah 3 melakukan aksi pencurian sepeda motor dari sejumlah lokasi di Medan.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak mengatakan warga Kecamatan Medan Amplas ini diringkus pada hari Jumat tanggal 05 Agustus 2022 pagi di kawasan Jalan Jamin Ginting.

"Penangkapan pelaku berawal dari laporan salah seorang korban yang kehilangan motornya di Jalan Flamboyan Raya Kecamatan Medan Tuntungan, pada Kamis 07 Juli 2022 lalu,"terang Kapolsek, Sabtu (6/8).

Lantas polisi kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil meringkus pelaku. "Setelah ditangkap dan diintrogasi dia mengakui perbuatannya. Dia juga mengaku beraksi bersama seorang rekannya yang kini berstatus DPO," ucap Kapolsek.

Dalam menjalankan aksinya, lanjut Kapolsek,  remaja itu kerap menggunakan sejumlah peralatan seperti kunci Y, dan 2 buah mata kunci yang sudah diasah tajam, serta kawat yang sudah di modif untuk membuka gembok.  Peralatan itu, ditemukan dalam satu tas kecil yang ditemukan petugas saat menggeledah pelaku.

“Dari pengakuan tersangka sudah tiga kali melakukan pencurian motor di wilkum Polsek Medan Tuntungan,” pungkasnya.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut