get app
inews
Aa Read Next : Ijeck Prediksi Indonesia Menang Lawan Uzbekistan dengan Skor 3-2

Jadi Tamu Istimewa, BSI Perkuat Layanan Bagi Jemaah Haji

Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:54 WIB
header img
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kanan) menyapa kepulangan ibadah haji para jemaah haji Indonesia saat tiba di Bandara Soekarna Hatta. (Foto: Istimewa).

BSI juga menyediakan BSI Tabungan Haji Muda Indonesia untuk anak, sehingga orang tua dapat merencanakan Haji anaknya sejak dini, dan bisa didaftarkan nomor porsi sejak usia 12 Tahun.

Seperti diketahui, Data Kementerian Agama RI menyebutkan bahwa total jemaah haji yang mendapat kuota haji untuk tahun ini berjumlah lebih dari 100 ribu orang. 

"Dari total jemaah haji tersebut, sebanyak lebih dari 73 ribu jemaah regular merupakan nasabah BSI. Hal ini menjadi spirit bagi BSI untuk terus meningkatkan layanan haji BSI pada tahun-tahun mendatang," pungkas Anton. 

Lebih lanjut, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi menuturkan, sinergi strategis antara kedua instasi ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasanya khususnya bagi jemaah Haji Indonesia. 

"Kami memahami bahwa perjalanan ibadah Haji tahun ini merupakan perjalanan telah dinantikan oleh para jemaah setelah sebelumnya tidak dapat melalukan perjalanan Haji selama lebih dari 2 tahun. Kiranya inisitif bersama BSI ini kedepannya diharapkan akan terus dapat ditingkatkan untuk memberikan nilai tambah bagi Jemaah Haji Indonesia. Hal ini yang sejalan dengan komitmen kami untuk terus memaksimalkan upaya memberikan pelayanan haji terbaik bagi seluruh jemaah haji Indonesia dengan menghadirkan pengalaman penerbangan yang bernilai tambah," ujar Ade.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut