get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

4 Artis Cantik yang Diselingkuhi Pasangan, Ada yang Langsung Pamer Jet Pribadi Usai Diselingkuhi

Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:00 WIB
header img
Deretan artis cantik pernah diselingkuhi pasangan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Perselingkuhan menjadi salah satu masalah besar yang bisa menghancurkan suatu hubungan. Seperti, deretan artis cantik ini disebut pernah diselingkuhi oleh pasangannya.

Masalah perselingkuhan ini tidak hanya dialami oleh orang biasa di luar sana, tetapi artis pun juga banyak yang mengalaminya. Seperti jajaran artis cantik berikut ini yang dikabarkan menjadi korban perselingkuhan.

Siapa saja sih artis cantik yang pernah diselingkuhi pasangannya?

Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/11/2021).

1. Nafa Urbach

Artis cantik pernah diselingkuhi pasangan adalah Nafa Urbach. Aktris sekaligus penyanyi cantik ini sempat menceritakan pengalamannya saat diselingkuhi oleh Zack Lee. Mirisnya, perselingkuhan itu terjadi saat dia sedang mengandung.

“Zack pulang ke Jakarta, kandungan aku saat itu 7 bulan, dan dia membawa berita. Dia bilang dia berjumpa dengan perempuan B (dan jatuh cinta),” kata Nafa Urbach dalam sebuah tayangan di YouTube. Nafa mengatakan, perempuan itu lalu hamil dan Zack bilang akan bertanggung jawab.

Nafa dan Zack pun akhirnya memutuskan bercerai pada 2017 silam. Meski begitu, hubungan mereka masih tetap baik untuk membesarkan putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee.


Deretan artis cantik pernah diselingkuhi pasangan. (Foto: Instagram)

2. Kiki Amalia

Selanjutnya ada Kiki Amalia. Dia sempat blak-blakkan bercerita tentangnya yang menjadi korban selingkuh. Kepada Nikita Mirzani, Kiki Amalia sempat mengungkapkan bahwa dia diselingkuhi oleh sang mantan suami sebanyak 10 kali. “Gue enggak ngerti 10 kali. Maksudnya, 10 perempuan kali? Astagfirullahaladzim gue keceplosan deh,” kata mantan istri Markus Horison di suatu acara talkshow televisi.


Deretan artis cantik pernah diselingkuhi pasangan. (Foto: Instagram)

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut