get app
inews
Aa Read Next : Ambil Formulir ke PDIP, Ijeck Siap Maju Pilkada Sumut

Kapolda Sumut: Danau Toba Rally 2022 Harus Berdampak Terhadap Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Rabu, 03 Agustus 2022 | 12:08 WIB
header img
Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyatakan siap mendukung perhelatan Danau Toba Rally 2022 pada 5-7 Agustus mendatang. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyatakan siap mendukung perhelatan Danau Toba Rally 2022 pada 5-7 Agustus mendatang.

Panca menilai, kegiatan itu dapat berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat setempat. Maka, sambung Panca, perlu dukungan oleh semua pihak.

"Saya mendukung kegiatan ini dan memastikan event ini berjalan lancar dan aman, kita harus bersama-sama mendukung untuk kemajuan Sumut" ujar Panca saat bertemu dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Sumatera Utara di Lobi Adhi Pradana Polda Sumut, Rabu (3/8/2022).

Senada dengan itu, Wagub Sumut Musa Rajekshah menyebut, bahwa para peserta yang hadir tak hanya dari Provinsi Sumut, melainkan dari berbagai penjuru Nusantara. Bahkan, kata Wagub, kegiatan ini merupakan awal dari kejuaraan internasional yang akan datang.

"Dampak even ini dapat membawa peningkatan ekonomi dan UMKM masyarakat serta peningkatan pariwisata, Dampak strategisnya adalah mengharumkan nama Sumut dan Indonesia," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut