get app
inews
Aa Read Next : Dark Jokes Galih Loss Antar ke Jalan Gelap Masuk Bui, Terancam 6 Tahun Penjara

TikTok Siapkan Aplikasi Musik Sendiri

Senin, 01 Agustus 2022 | 14:59 WIB
header img
TikTok Siapkan Aplikasi Musik Sendiri (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - TikTok dilaporkan bakal menghadirkan layanan musik streaming sendiri. Di mana, pengajuan paten yan ditemukan Insider menunjukkan TikTok sedang mengerjakan hal tersebut

Perusahaan induk TikTok, ByteDance mengajukan aplikasi trademark ke US Patent and Trademark Office untuk TikTok Music di Mei. Menurut pengajuan, layanan tersebut memungkinkan pengguna membeli, memutar, berbagi, dan mengunduh musik.

Selain itu, layanan juga akan memungkinkan pengguna membuat, berbagi, dan merekomendasikan playlist, mengomentari musik, audio, dan video live streaming. ByteDance sudah mengajukan trademark TikTok Music di Australia November lalu, sebagaimana dikutip dari The Verge.

ByteDance sudah memiliki pengalaman dengan streaming musik. Pada 2020, ByteDance meluncurkan aplikasi streaming musik, Resso di India, Brasil, dan Indonesia. Resso memiliki beberapa fitur yang sama yang dijelaskan dalam pengarsipan TikTok Music, seperti kemampuan untuk membuat daftar putar, berbagi lagu di media sosial, dan berinteraksi dengan komunitas aplikasi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut