get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Manajemen Memberhentikan Miftahudin Mukson sebagai Pelatih PSMS Medan

Lawan 10 Pemain Karo United, PSMS Medan Juara Piala Edy Rahmayadi Cup 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:31 WIB
header img
PSMS Medan mengangkat trofi Edy Rahmayadi Cup 2022 usai mengalahkan Karo United 1-0 di partai final, Jumat (29/7/2022) malam. (Foto: Jafar/iNews.id Medan)

Meski hanya 10 pemain, skuat Karo United berhasil berkali-kali menusuk pertahanan PSMS. Menit ke-60, PSMS mencoba menyerang dari sisi kanan lapangan. Namun bola dimentahkan dan tendangam sudut yang diberikan ditendang ke tengah. Ichsan yang mengeksekusi bola jauh di atas gawang.


PSMS Medan menjuarai piala Edy Rahmayadi Cup 2022. (Foto: Jafar/iNews.id Medan

Menit ke-68, Karo United mendapat kesempatan emas lewat tendangan jarak jauh. Sayang, tendangangan pemainnya yang tepat menghujam tengah gawang PSMS berhasil ditepis Abdul Rohim.

Menit 74, Karo United mendapat tendangan bebas, Kardinata Tarigan yang mengeksekusi belum mampu menjebol gawang PSMS, karena bola melambung di atas mistar gawang.

Pada menit ke 79, PSMS mendapat peluang emas lewat umpan di daerah kotak penalti sayang tendangannya masih terlalu lemah.

Menit 80, PSMS menarik dua pemain Didik Sasongko dan Muhammad Krisna lalu memasukkan Arif Suryono dan Suandi. Menit 84 pemain Karo United Irfan cedera digantikan Naufal Alfiris.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut