get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Manajemen Memberhentikan Miftahudin Mukson sebagai Pelatih PSMS Medan

Lawan 10 Pemain Karo United, PSMS Medan Juara Piala Edy Rahmayadi Cup 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:31 WIB
header img
PSMS Medan mengangkat trofi Edy Rahmayadi Cup 2022 usai mengalahkan Karo United 1-0 di partai final, Jumat (29/7/2022) malam. (Foto: Jafar/iNews.id Medan)

MEDAN, iNews.id - PSMS Medan akhirnya menjuari turnamen Edy Rahmayadi Cup 2022 usai meraih kemenangan atas Karo United, Jumat (29/7/2022) malam. Melawan 10 pemain, Tim Ayam Kinantan berhasil mengalahkan Laskar Simbisa dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol pada pertandingan final tersebut terjadi pada babak pertama lewat gol Joko Susilo pada menit ke-23. Gol itu tercipta melalui tendangan bebas. Di mana, sang kapten PSMS Medan itu bisa memanfaatkan peluang melalui sundulan kepala bola merobek gawang Laskar Simbisa. 

Pada babak kedua tidak ada gol tercipta, namun laga berlangsung sengit. Terlebih diwarnai kartu merah pemain Karo United. Menit 47 pemain Karo United protes mengerumuni wasit, karena tak terima kartu merah yang diterima Maulana Khalidi usai melanggar bek PSMS, Joko Susilo di dekat kotak penalti. 

Menit ke-50 tendangan pemain Karo United, Ichlasul Qadri melepas tendangan jarak jauh jatuh tipis di samping gawang Ayam Kinantan. Pada menit 53 serangan balik Karo mebahayakan PSMS. Tapi, tendangan sudut disambut bola jatuh di atas mistar.

Pada menit 55, Pelatih PSMS, I Putu Gede menarik dua pemain sekaligus, Ahmad Bustomi dan Ricat Turnip, lalu memasukkan Beni Oktovianto dan Iman Budi.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut