get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Bakal Tindak Tegas Agen dan Pangkalan yang Jual Gas Elpiji 3 Kg Tanpa KTP

Program Subsidi Tepat Sasaran Lindungi Masyarakat yang Berhak BBM Bersubsidi

Jum'at, 29 Juli 2022 | 12:41 WIB
header img
Program subsidi tepat sasaran lindungi masyarakat yang berhak BBM subsidi. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, mengapresiasi masyarakat yang sudah mendukung Program Subsidi Tepat dengan melakukan pendaftaraan melalui website subsiditepat.mypertamina.id dan Aplikasi MyPertamina.

Hal itu dikatakan Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Putut Andriatno di Medan, Jumat (29/7/2022).

Putut menjelaskan, pendaftaran ini ditujukan agar penyaluran BBM subsidi baik Solar maupun Pertalite tepat sesuai dengan segmen yang diatur oleh pemerintah. Pendaftaran ini juga untuk melindungi konsumen yang berhak.

"Kami juga telah membuka booth pendaftaran langsung di beberapa SPBU untuk membantu dan mempermudah akses masyarakat dalam melakukan pendaftaran Program Subsidi Tepat," jelasnya.

Adapun rincian booth pendaftaran Subsidi Tepat di Sumatera Utara (Sumut) tersebut adalah SPBU 14.225.311 Jalan S. Parman, Ps Baru, Sibolga, SPBU 14.225.314 Jalan Sibolga-Tarutung, Pancuran Gerobak, Sibolga, SPBU 14.225.315 Jalan Padangsidempuan, Sibuluan Nalambok, Sarudik, Tapanuli Tengah. SPBU 14.225.324 Jalan Padangsidempuan, Sibuluan Indah Pandan, Tapanuli Tengah. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut