get app
inews
Aa Read Next : Lulu Tobing dan Bani Mulia Memutuskan untuk Bercerai 

Ini 5 Pernikahan Artis Indonesia Paling Singkat yang Sempat Gemparkan Industri Hiburan

Rabu, 27 Juli 2022 | 16:31 WIB
header img
Pernikahan Artis Indonesia Paling Singkat. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan artis Indonesia paling singkat ini kerap menyita perhatian warganet. Mengingat, pernikahan merupakan suatu hal yang sakral.

Seyogyanya setiap pasangan pasti mendambakan pernikahan yang langgeng dan harmonis. Tetapi sayangnya, tidak setiap pasangan mendapatkan dua hal itu. Seperti yang dialami para artis Indonesia ini. Dalam hidupnya, mereka pernah mengalami pernikahan dan perceraian dalam waktu yang berdekatan.

Pernikahan artis Indonesia paling singkat ini cukup menggemparkan publik. Pasalnya, mereka mengumumkan perceraian padahal baru menikah beberapa bulan saja. Meski begitu, tentu saja tidak ada yang menginginkan perpisahan.

Lantas, siapa saja artis Indonesia tersebut? Berikut pernikahan artis Indonesia paling singkat yang sempat menggeparkan industri hiburan, seperti dirangkum pada Rabu (16/2/2022).

1. Ayu Ting Ting


Pernikahan Artis Indonesia Paling Singkat. (Foto: Instagram)

Pernikahan artis Indonesia paling singkat di urutan pertama ada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Rumah tangganya dengan Enji sempat menjadi pergunjingan. Baru saja menjadi pengantin baru selama kurang lebih satu bulan, isu tak sedap menerpa rumah tangga mereka. Ayu dikabarkan berseteru dengan orang tua Enji hingga akhirnya sang pedangdut itu pulang ke rumah orangtuanya. Tak butuh waktu lama, setelah melahirkan anak pertama pada Desember 2013, Ayu langsung memutuskan untuk menggugat cerai Enji. Mereka pun resmi bercerai pada Januari 2014.

2. Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo


Pernikahan Artis Indonesia Paling Singkat. (Foto: Instagram)

Selain Ayu Ting Ting, ada pasangan yang menghebohkan yakni Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Belum sampai satu tahun menikah, keduanya telah mengumumkan perpisahan. Melalui akun Youtube Channel Melaney Ricardo, Kalina tegas mengatakan bahwa dia sudah berpisah dari Vicky Prasetyo yang menikahinya pada 13 Maret 2021 lalu.

3. Risty Tagor dan Stuart Collin


Pernikahan Artis Indonesia Paling Singkat. (Foto: Instagram)

Pasangan selebriti yang menjalani pernikahan singkat yakni Risty Tagor dan Stuart Collin. Usai gagal  membangun rumah tangga dengan Rifky Balweel, Risty Tagor mantap menikah lagi dengan Stuart Collin. Namun sayangnya, setelah empat bulan menikah dan dikaruniai satu anak, aktris cantik ini memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut