get app
inews
Aa Read Next : Modus Dinikahi, Perempuan Ini Kuras Pacar Usia 76 Tahun hingga Ratusan Juta

Apa Saja Tanda Pacar Tidak Cocok Untukmu? Berikut Penjelasannya

Senin, 25 Juli 2022 | 13:00 WIB
header img
Merasa sedih karena pacar (Foto: Turbo future)

KEBANYAKAN orang menginginkan sang pacar bisa menjadi pasangan hidup. Namun, dalam perjalanannya, hal-hal indah tak selalu bisa terlaksana dengan mudah.

Nah, terdapat tanda-tanda pacar tidak cocok bagimu. Jika diteruskan hanya membuatmu sedih dan terluka.

Jika pacar melakukan hal-hal ini, sebaiknya renungkan lagi untuk bertahan dengan hubungan Anda ataupun melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Apa saja? Dikutip dari Times of Indian.

1. Sering menjatuhkanmu di depan umum

Seseorang yang mencintai dan menghormati Anda tidak akan pernah merendahkan Anda di depan umum. Perselisihan dapat diselesaikan secara pribadi, tetapi jika pasangan Anda tidak melakukannya, maka Anda harus berpikir ulang, apakah pasangan Anda adalah orang yang tepat?

2. Mengkritik pilihan gaya hidupmu

Mendorong seseorang untuk memilih keputusan yang lebih sehat adalah baik, tetapi ini juga soal bagaimana Anda mengatasinya. Jika pasangan Anda selalu mengkritik dan tidak mendukung pilihan Anda, maka ada yang salah dengan chemistry kalian.

3. Mengatakan hal-hal yang menyakitkan

Jangan sampai pasangan Anda melakukan ini. Jika pasangan Anda merendahkan Anda, mengkritik, menyakiti namun mengatakan semua itu karena cinta, sebaiknya Anda renungkan lagi untuk meneruskan hubungan Anda. Orang yang mencintai Anda dengan tulus tentunya tidak akan membuat Anda kecewa.

4. Bertengkar kecil setiap hari

Jika pasangan Anda bertengkar kecil setiap hari, mungkin dia tidak terlalu mencintai Anda. Umumnya, ketika kita mencintai seseorang, kita akan memaafkan dan mencoba melepaskan hal-hal manis kepada pasangan. Tetapi jika Anda sering bertengkar konyol secara teratur, maka itu akan membuat hubungan Anda semakin tegang. Ingat, argumen dikatakan sehat jika memiliki resolusi di akhirnya.

5. Memberitahu ada orang lain yang lebih menarik

Naksir dengan selebriti mungkin masih bisa ditolerir, tetapi memuji teman Anda yang seksi adalah sebuah masalah yang tak bisa disepelekan. Jika pasangan Anda mencintai Anda, mereka tidak akan pernah mengatakannya, karena itu pasti akan membuat Anda merasa tidak aman dan nyaman.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut