get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

Dapat Izin Dari Pemko Medan, Sah, Homebase Karo United di Stadion Teladan

Selasa, 19 Juli 2022 | 07:15 WIB
header img
Manager Karo United Yosephine Sembiring. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemko) Medan resmi mengizinkan Karo United bermarkas di Stadion Teladan selama kompetisi Liga 2 2022 mendatang.

Pemberian izin pelaksanaan tertuang dari surat Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan bernomor 426.2/1374 terkait pemberian izin pemakaian Stadion Teladan Medan. 

Dalam surat yang ditandatangani Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Pulungan Harahap memberikan izin Karo United untuk menggunakan Stadion Teladan sebagai homebase di Liga 2 yang akan digelar Agustus 2022 mendatang. Surat tersebut ditandatangani tanggal 18 Juli 2022. 

Setelah pemberian izin tersebut, Manager Karo United Yosephine Sembiring berterima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Dinas Pemuda Olahraga Kota Medan.

Pihaknya berharap dengan diterima surat izin menjadi semangat baru bagi skuad Karo United untuk menatap Liga 2 mendatang karena sudah ada kepastian home base. 

"Berhome base di Kota Medan merupakan harapan kami selama ini apalagi kota ini oleh orang Karo bernama Guru Patimpus Sembiring Pelawi. Apalagi populasi masyarakat Karo juga cukup banyak di Kota Medan," kata Yosephine Sembiring, Senin (18/7/2022). 

Yosephine mengatakan dalam surat yang diterima terkait izin pemakaian Stadion Teladan, pihaknya akan mematuhinya. Mulai dari menjaga seluruh aset yang ada di lokasi hingga membayarkan kewajiban-kewajiban seperti restribusi. 

"Kami pastikan akan mematuhi kewajiban seperti pembayaran restribusi pemakaian Stadion Teladan seperti tertuang dalam Perda Kota Medan Nomor 3 Tahun 2016," ucapnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut