get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Tangkap Komplotan Hipnotis Antar Provinsi

Polda Sumut Kawal Kedatangan Delegasi W-20 di Bandara Kualanamu

Senin, 18 Juli 2022 | 11:56 WIB
header img
Polda Sumut bersama Polresta Deli Serdang melakukan pengamanan terhadap kedatangan delegasi W-20 di Bandara Internasional Kualanamu. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) bersama dengan Polresta Deli Serdang melakukan pengamanan terhadap kedatangan delegasi W-20 di Bandara Internasional Kualanamu, Senin (18/7/2022). Sebanyak enam delegasi W-20 itu berasal dari Italia, Australia, Singapura dan Rusia.

Kemudian, para delegasi tersebut langsung berangkat menuju tempat diselenggarakannya kegiatan W-20 Summit Indonesia 2022 di Hotel Niagara Parapat.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan rangkaian pengamanan di Bandara Kualanamu terus dilakukan terhadap seluruh delegasi, mulai dari tiba hingga kembali ke negaranya masing-masing.

"Kita memastikan para delegasi merasa aman dan nyaman selama berada di Indonesia khususnya di Sumut sebagai tuan rumah," jelasnya 

"Pengamanan tidak hanya di Bandara Kualanamu namun juga di jalur yang dilalui rombongan delegasi menuju Parapat," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut