get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Amanda Manopo Bahas Soal Target Nikah, Begini Kriterianya

Minggu, 17 Juli 2022 | 09:30 WIB
header img
Amanda Manopo. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Amanda Manopo mengaku santai lantaran target usianya untuk menikah sudah lewat. Menurut pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta ini, bahwa jodoh tak akan kemana.

"Targetnya udah lewat. Sekarang enggak mau ditargetin lagi, jalanin aja namanya jodoh enggak kemana, tiba-tiba besok (nikah) gimana?" ujar Amanda, dikutip dari YouTube Vlog Channel, Sabtu (16/7/2022). 

Amanda pun masih tertutup saat ditanya apakah dirinya sudah memiliki pasangan usai putus dari Billy Syahputra beberapa waktu lalu. Kegagalan percintaan yang pernah dialami, tak serta merta membuatnya trauma dengan suatu hubungan. 

Kini, perempuan 23 tahun itu mengidamkan sosok pasangan yang bisa membawanya ke arah lebih baik. Dia ingin pria tersebut mampu menyayanginya hampir seperti sang ayah, Ramon G Lugue. 

"Setidaknya sekarang yang aku fokusin yang bisa membawa aku ke jalan lebih baik, yang tidak menyakitiku, seperti papaku. Aku ada role model seperti papa, aku mencari pria yang hampir seperti papaku," imbuhnya. 

Amanda pun tak membatasi latar belakang pria yang mau jadi pasangannya. Dia menerima jika sosok tersebut berasal dari luar dunia hiburan. 

"Pasangan yang mana aja, mau entertain, mau apa, seenggaknya oke lah," ujar perempuan berdarah Spanyol dan Filipina itu. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut