get app
inews
Aa Read Next : Cerita Nicolas Saputra Selama Syuting Film The Architecture of Love di Amerika Serikat

Sempat Heboh, Ini 6 Kematian Artis yang Misterius Penyebabnya

Minggu, 17 Juli 2022 | 12:00 WIB
header img
Kematian artis misterius penyebabnya. (Foto: IG)

3. Ryan Hidayat 


Ryan Hidayat, kematian artis misterius penyebabnya. (Foto: IG)

Kematian artis yang misterius penyebabnya lainnya adalah Ryan Hidayat. Ryan Hidayat adalah mantan kekasih Nike Ardilla yang meninggal dua tahun kemudian setelah kepergian sang penyanyi.

Ryan meninggal karena penyakit tifus yang dideritanya. Namun sejumlah rumor menduga Ryan mengakhiri hidupnya karena belum bisa menerima kematian Nike. 

4. Sukma Ayu 

Kematian artis yang misterius penyebabnya selanjutnya adalah Sukma Ayu. Dia meninggal pada 25 September 2004 lalu setelah mengalami koma selama 5 bulan lebih. Kabar yang berembus, ada indikasi malpraktik yang akhirnya membuat Sukma Ayu tak sadarkan diri. 

Usai menghembuskan napas terakhir, Sukma Ayu lantas dimakamkan di TPU Batu Tapak, Bojong Gede, Bogor. Kepergian Sukma Ayu tentu saja membuat keluarga dan orang-orang terdekatnya terpukul berat. 

5. Alda Risma


Alda Risma, kematian artis misterius penyebabnya. (Foto: IG)

Kematian artis yang misterius penyebabnya yang terakhir adalah Alda Risma. Kepergian Alda Risma pada 12 Desember 2006 lalu sempat mengegerkan publik. Alda Risma tewas di tangan sang kekasih, Ferry Surya Prakasa dengan 20 bekas suntikan obat terlarang. 

Awalnya, Alda dikira meninggal karena overdosis memakai obat-obatan terlarang. Namun, kenyataan mencengangkan justru diketahui ketika jenazah Alda diautopsi. Hasil memperlihatkan jika Alda dibunuh oleh Ferry, yang merupakan kakak ipar dari aktor Ferry Salim. 

Meninggal dunia saat berumur 24 tahun, polisi menemukan bukti berupa alat suntik, alat kontrasepsi, obat penenang, botol infus hingga beberapa jenis obat-obatan berbentuk kapsul.

6. Galang Rambu Anarki


Galang Rambu, anak Iwan Fals. (Foto: IG)

Kematian artis yang misterius penyebabnya termasuk Galang Rambu Anarki yang adalah putra tertua dari musisi Iwan Fals. Dia meninggal pada 1997 silam karena asma akut yang dideritanya. Saat itu banyak rumor berhembus yang mengatakan bahwa personel bunga band ini meninggal karena overdosis obat. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut