get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Aktor Senior Indonesia Dorman Borisman Jalani Amputasi Kaki

Sempat Heboh, Ini 6 Kematian Artis yang Misterius Penyebabnya

Minggu, 17 Juli 2022 | 12:00 WIB
header img
Kematian artis misterius penyebabnya. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis yang berpulang dengan meninggalkan tanda tanya sempat menghebohkan publik tanah air. Berikut 6 kematian artis yang misterius penyebabnya.

Kematian memang menjadi takdir dan rahasia Sang Kuasa. Termasuk kematian delapan artis yang hingga kini masih menyisakan duka dan tanda tanya bagi banyak orang yang dirangkum iNews.id pada Kamis (7/4/2022).

1. Nike Ardilla 


Nike Ardilla, penyanyi pop legendaris asal Kota Bandung semasa hidup. (Foto: istimewa)

Kematian artis yang misterius penyebabnya di urutan pertama ada Nike Ardilla. Dia menjadi salah satu selebriti tanah air yang meninggal di usia muda. Kematiannya kala itu, menjadi sebuah berita yang sangat mengejutkan. 

Pasalnya dia meninggal di puncak karirnya dengan penyebab yang dianggap banyak orang tidak wajar. Beberapa rumor menyebut bahwa Nike mengemudi dalam keadaan mabuk setelah mengunjungi salah satu klub malam. 

Beberapa lainnya menyebut kecelakaan itu adalah ulah salah satu musuh yang tak menyukai kesuksesan sang penyanyi. Nike Ardila meninggal pada 19 Maret 1995 lalu dalam sebuah kecelakaan, di Jalan RE. Martadinata, Bandung. 

2. Suzanna 


Kematian artis misterius penyebabnya. (Foto: IG)

Kematian artis yang misterius penyebabnya selanjutnya adalah Suzanna. Kematian ratu film horor,  Suzzanna hingga kini masih diliputi teka-teki. Pasalnya anak kandungnya Kiki maria mengaku tak tahu kematian sang ibu. Hal ini pun membuat banyak orang curiga terhadap suami Suzzanna, Cliff Sangra. 

Keluarga dan orang-orang, baru mengetahui kematian Suzanna setelah jenazahnya sudah dimakamkan.

Ketika hari kematian, Clift sempat mengatakan Suzanna meninggal dunia tiba-tiba setelah minum susu malam hari. 

Dia mengaku sempat berbincang-bincang dengan Suzanna lalu ia segera menghubungi dokter pribadinya ketika melihat tanda-tanda kematian sang istri. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut