get app
inews
Aa Read Next : BPD se-Indonesia Hadir di Danau Toba, Bank Sumut Promosikan Wisata Sejarah Bung Karno

10 Hotel Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Minggu, 17 Juli 2022 | 09:00 WIB
header img
Hotel Capella Ubud, Bali (Foto: Instagram/@capellaubud)

6. Royal Mansour Marrakech, Maroko

Dikelilingi dinding bertingkat medina kota yang energik, area seluas 12 hektare ini berfungsi hampir seperti kota itu sendiri, dengan 53 riad pribadinya yang dirancang dengan ubin mosaik, karpet tebal, dan perabotan pengrajin.

Belum lagi ditambah kolam renang luar ruangan yang luas, taman yang harum, dan restoran berbintang Michelin membuat tamu pastinya nyaman menginap di sini.

7. Capella Ubud, Bali, Indonesia

Capella Ubud menjadi satu-satunya hotel perwakilan Indonesia yang masuk daftar Travel and Leisure. Ia dianggap menjadi resor terbaik di Bali menurut pengalaman para traveler.

Berkat visi artistik dari seorang arsitek bernama Bill Bensley, pelancong menyebut 'tidak ada yang seperti' pengalaman berkemah dengan tenda 'ajaib' di hutan Indonesia terkecuali hanya di tempat ini.

8. Lowell, New York, AS

Sebuah hotel tengara yang pertama kali dibuka pada tahun 1927 di Upper East Side Manhattan, Lowell dengan 74 kamar dengan tepat digambarkan oleh seorang pemilih sebagai 'rumah yang jauh dari rumah'.

Kamar dan suite memiliki 17 lantai beraksen perapian kayu bakar dan teras yang rimbun. Lebih meningkatkan pengalaman: layanan yang mudah dan intuitif oleh staf dan fasilitas seperti penyemir sepatu gratis serta minuman dan fasilitas sambutan yang dipersonalisasi.

9. Hotel Madame Rve, Paris, Prancis

Terletak dalam jarak yang dekat dari Bourse de Commerce dan department store Samaritaine, salah satu hotel terbaru di City of Light memberikan pengalaman yang nyaman namun modis, terutama di 10.000 kamar yang hijau, atap kaki persegi dan restoran. Meskipun baru dibuka Oktober lalu, tempat ini sudah menjadi 'tempat wisata di Paris' dan sangat mengesankan pengunjungnya.

10. Rosewood Villa Magna, Madrid, Spanyol

Hotel dengan 220 kamar ini memertahankan nuansa resor perkotaan berkat dua kolam renang yang berbeda dan sejumlah restoran dan bar yang luar biasa, termasuk Baoshuan, yang menyajikan menu khas China oleh koki terkenal Andrew Wong.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut