get app
inews
Aa Read Next : Akhir Masa Jabatan Eramas, Kantor Gubernur Sumut Dipenuhi Karangan Bunga 

Demo Kantor Gubsu, Sapma PP Desak Holywings di Medan Ditutup

Kamis, 30 Juni 2022 | 16:27 WIB
header img
Seratusan pemuda tergabung dalam Satuan Pelajaran dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Sumatera Utara menggelar unjuk rasa di Kantor Gubsu mendesak penutupan outlet Holywings di Medan, Kamis (30/6). (Foto: Istimewa)

Fahrul berharap Gubernur Sumut melakukan intervensi kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk segara mencabut izin operasional 2 outlet Holywings di Kota Medan.

"Harapan kita mencabut izin Holywings dan bertanggungjawab atas beberapa karyawan tidak bekerja. Kita meminta atensi kepada Bapak Gubernur melanjutkan ke Pemkot Medan untuk menutup Holywings. Tidak ada tawaran menawarkan tutup Holywings," tegas Fahrul.

Aksi massa ditanggapi langsung Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. Di hadapan massa, Ijeck mengimbau kepada tempat hiburan malam di Sumatera Utara dan pelaku usaha untuk menjalani usahanya tanpa berbau SARA. 

"Kita mengimbau kepada seluruh pengusaha jangan berbau SARA. Silakan berusaha jangan berbau SARA. Tidak terjadi kembali, cukup Holywings dan jangan sampai menjadi perpecahan," sebut Ijeck.

Ijeck meminta kepada Sapma PP untuk bersabar. Biarkan Pemprov Sumut dan Pemkot Medan bekerja terlebih dahulu untuk melakukan upaya menyikapi tuntutan masyarakat terhadap Holywings di Medan.

"Biar kami pemerintah Bekerja dan mengevaluasi, apa selanjutnya. Serahkan kepada pemerintah," kata Ijeck. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut