get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Akhir Masa Jabatan Eramas, Kantor Gubernur Sumut Dipenuhi Karangan Bunga 

Selasa, 05 September 2023 | 12:12 WIB
header img
Karangan bunga ucapan terima kasih darma bhakti kepada Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah terpampang di Kantor Gubernur Sumut dan sekitarnya.

MEDAN, iNewsMedan.id-   Kantor Gubernur Sumatera Utara dipenuhi dengan karangan bunga dan ucapan terima kasih kepada Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, Selasa (5/9).

Hari ini bertepatan dengan akhir masa jabatan pasangan yang dikenal dengan sebutan Eramas pada masa kampanye Pilgubsu silam.

Pemerintah Pusat telah menunjuk Mayor Jendral TNI Hasanuddin sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sumut. 

 

Salah satu karangan bunga bertuliskan harapan agar Edy Rahmayadi dapat melanjutkan sebagai Gubernur Sumut untuk periode 2024-2029. 

 

"Selamat Sukses dan Terima Kasih kepada Bapak Edy Rahmayadi Atas Darma Bhakti Sebagai Gubsu, Semoga Terus Berlanjut," bunyi tulisan yang tercantum di salah satu papan bunga. 

 

Pesan ini terpampang di berbagai tempat, seperti Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan RA Kartini Kota Medan, halaman Kantor Gubernur Sumut, dan halaman eks Medan Club. 

 

Sementara itu, serah terima memori jabatan akan digelar pada pukul 16.00 WIB di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Kota Medan. Pukul 17.00 WIB, Pelepasan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut akan berlangsung di Lapangan Apel Kantor Gubernur Sumatera Utara. 

 

Semua jadwal ini telah dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Kominfo Sumut, Ilyas Sitorus. 

 

Perlu diingat, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, yang dikenal sebagai Eramas, adalah pemenang Pilkada Sumut 2018, mengalahkan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus. Mereka didukung oleh beberapa partai, termasuk Gerindra, PKS, PAN, Partai Golkar, Partai Hanura, serta Nasdem.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut