get app
inews
Aa Read Next : Dewi Bulan Minta Hidupnya Dihancurkan Allah Ta'ala dalam Sebulan, Netizen: Aamiin Ya Rabbal Alamin

Artis Indonesia yang Memiliki Banyak Anak, Nomor 3 Jadi Cibiran Netizen

Senin, 27 Juni 2022 | 20:00 WIB
header img
Artis Indonesia yang Punya Anak Banyak. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kehadiran sang buah hati merupakan berkah bagi pasangan suami istri. Seperti, beberapa artis ini terlihat bahagia dikaruniai anak yang banyak. 

Tak tanggung-tanggung, para artis Indonesia ini bahkan memiliki hingga 7 anak, entah dari satu ibu yang sama atau berbeda. Mereka mungkin percaya bahwa banyak anak dapat membuat suasana rumah lebih ramai. 

Lalu, siapa saja artis Indonesia yang punya anak banyak? Berikut ini daftarnya, dirangkum iNews.id, Minggu (3/4/2022): 

Artis Indonesia yang punya anak banyak

1. Pasha Ungu


Artis Indonesia yang Punya Anak Banyak. (Foto: Instagram)

Vokalis band Ungu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau biasa disapa Pasha diketahui merupakan artis Indonesia yang memiliki banyak anak. Tak tanggung-tanggung, Pasha memiliki 7 orang anak dari dua pernikahannya. Pria yang sempat menjabat sebagai Wakil Wali Kota menikah pertama kali dengan Okie Agustina. Dari pernikahannya yang hanya berusia 6 tahun tersebut, Pasha ‘dikaruniai 3 orang anak, yaitu Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Dua tahun setelah resmi bercerai dengan Okie Agustina atau tepatnya pada 2011, Pasha kembali menikah dengan Adelia Wilhelmina. Dari pernikahannya tersebut, Pasha memiliki empat anak, yaitu Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan princess Kayla Mutiara Pasha.

2. Kiwil


Artis Indonesia yang Punya Anak Banyak. (Foto: Instagram)

Selain dikenal kerap bergonta-ganti istri hingga menikah sebanyak empat kali, Kiwil memang dikenal sebagai artis Indonesia yang memilih untuk berpoligami. Tak heran jika Kiwil memiliki 7 orang anak dari dua pernikahannya dengan Rochimah dan Meggy Wulandari. Kiwil dan Rochimah menikah sejak 1998 dan dikaruniai empat orang anak, yaitu Rizky Arnanda Delta, Rizka Arnanda Delta, Razwildan Arnanda Delta, dan Rizly Arnanda Delta. Meskipun memiliki banyak anak, pernikahan Kiwil dan Rochimah harus kandas hingga keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2021. Selain memiliki anak dari istri pertama, Kiwil juga memiliki tiga orang anak dari istri lainnya, yakni Meggy Wulandari. Ketiga anak Kiwil dan Meggy Wulandari bernama Rifky Arnanda Delta, Meisya Ardinda Delta, dan Alkhalifi Delta. Sama seperti pernikahan dengan istri pertama, rumah tangga Kiwil dan Meggy Wulandarijuga berakhir dengan perceraian pada 2021.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut