Logo Network
Network

Tiba di Indonesia, Ronaldinho Dijemput Raffi Ahmad di Bandara

Andri Bagus Syaeful
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 21:47 WIB
Tiba di Indonesia, Ronaldinho Dijemput Raffi Ahmad di Bandara
Ronaldinho tiba di Jakarta, Jumat (24/6/2022). Pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad langsung menjemput penyihir asal Brasil itu (foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Pemain asal Brasil, Ronaldinho tiba di Jakarta, Jumat (24/6/2022). Pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad turun langsung menjemput mantan pemain Barcelona tersebut di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Hal itu diketahui dalam tayangan di akun instagram RANS Nusantara FC @rans.nusantara. Kehadiran Ronaldinho untuk mengikuti berbagai event di Indonesia, salah satunya launching jersey RANS Nusantara FC untuk Liga 1 2022-2023.

"Selamat datang di Indonesia @ronaldinho. Selamat bergabung di RANS Family!," tulis akun Instagram RANS Nusantara FC yang dilansir, Jumat (24/6/2022).

"Ayo jangan lewatkan acara malam ini grand launching jersey with Ronaldinho pukul 21.30 WIB di Youtube RANS Entertainment. See you!," tambah akun itu.

Selain itu, Ronaldinho juga akan mengikuti laga trofeo di Malang. Legenda sepak bola Brazil itu akan bermain untuk RANS Nusantara FC dalam ajang trofeo bersama dengan Arema FC dan Persik Kediri. 

Rencananya ajang itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022). Tak hanya ikut bermain bersama RANS Nusantara FC, Ronaldinho juga akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans selama di Indonesia.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.