get app
inews
Aa Read Next : Komisi Kejaksaan Kirim Tim untuk Kawal Kasasi Vonis Bebas Ronald Tannur

Komjak Apresiasi Erick Thoir Ungkap Praktik Dugaan Korupsi Perusahaan Plat Merah

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:35 WIB
header img
Ketua Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak memberikan apresiasi kepada Menteri BUMN Erick Thoir yang langsung melaporkan dugaan praktik korupsi di beberapa perusahaan milik negara. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id- Ketua Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak memberikan apresiasi kepada Menteri BUMN Erick Thoir yang langsung melaporkan dugaan praktik korupsi di beberapa perusahaan milik negara.

"Penanganan kasus dugaan korupsi di Kejaksaan Agung belakangan ini sebagian atas laporan resmi Menteri BUMN Erick Thoir. Erick Thoir berkomitmen perusahaan plat merah yang dikomandoinya bersih dari praktik korupsi. Saya apresiasi komitmen beliau," ujar Ketua Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak dalam keterangannya, Rabu 22 Juni 2022.

Komisi Kejaksaan memuji kerjasama sinergitas antara Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Kejaksaan Agung (Kejakgung) dalam penindakan, dan pemberantasan praktik-praktik korupsi di unit-unit bisnis milik negara.

Barita Simanjuntak mengatakan, kerja sama Erick Thohir dan ST Burhanuddin seharusnya diikuti oleh pemimpin-pemimpin di kementerian lain, dalam upaya ‘bersih-bersih’ dari praktik-praktik yang merugikan keuangan negara.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut