Sisa Pembakaran Batu Bara PLTU Ropa Dimanfaatkan untuk Bedah Rumah Prajurit TNI

Ismail
Sisa Pembakaran Batu Bara PLTU Ropa

Praka Tito (29) adalah salah satu prajurit TNI KODIM 1603 Sikka merasa bersyukur bisa menghuni salah satu rumah yang dibedah dengan FABA PLN.

Sebelum ada asrama bagi prajurit TNI, Tito bersama istri dan seorang anaknya tinggal di kamar kost di Jalan Bray, Kota Sikka.

“Saya sampaikan terima kasih atas kepedulian PLN membantu rumah layak huni bagi prajurit KODIM 1603 Sikka, sehingga hidup kami sekeluarga kini lebih nyaman, karena sebelumnya kami tinggal di kamar kost. Semoga program bedah rumah memanfaatkan produk FABA terus dilakukan sehingga teman-teman prajurit yang lain juga dapat tinggal di rumah yang lebih nyaman," harapnya.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah NTT Agustinus Jatmiko berterima kasih kepada TNI yang telah bersinergi dengan PLN untuk memperkenalkan dan memanfaatkan FABA untuk program bedah rumah prajurit.

Ia berharap dengan adanya rumah layak huni, para prajurit dapat memperoleh kehidupan yang lebih baik, sehat, dan produktif serta mendukung tugas kesatuan TNI dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, pembangunan rumah prajurit dengan memanfaatkan FABA juga dapat menambah aset negara. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network