Edy Rahmayadi Jamin Biaya Perobatan Bayi Kembar Siam Ratih dan Ririn Asal Asahan

Jafar
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menjenguk bayi kembar siam Ratih dan Ririn asal Kisaran, Kabupaten Asahan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan. (Foto: Istimewa)

"Bayi kembar siam tersebut masih akan dievaluasi kondisi kesehatannya. Keputusan penanganan medis bagaimana selanjutnya, akan ditentukan dari hasil evaluasi tersebut. Kondisinya cukup lemah, sehingga masih perlu ada pembaikan kesehatan," jelasnya.

Sementara itu, ayah kembar siam Ratih dan Ririn, Jumat menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Gubernur Edy Rahmayadi terhadap kondisi putri kembarnya. Ia pun mengaku senang punya Gubernur seperti Edy Rahmayadi yang peduli dengan dirinya. 

"Saya minta Pak Gubernur mendoakan anak saya, dan saya harap anak-anak saya ini tetap terus dipantau dan difasilitasi," terangnya.

Diketahui Jumat bekerja sebagai pembuat batu bata dan memiliki lima orang anak. Istrinya kini sedang berada di Rumah Sakit Bunda Mulia Kisaran. Setelah dilahirkan, bayi Ratih dan Ririn langsung dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik pada sore harinya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network