Lahir Secara Caesar, Bayi Kembar Siam Asal Asahan Dirujuk ke RSUP Haji Adam Malik Medan

Jafar
Bayi kembar siam asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Rumah Sakit Umum Pemerintah Pusat (RSUP) Haji Adam Malik kedatangan bayi kembar siam asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Bayi tersebut merupakan pasien rujukan dari Rumah Sakit Bunda Mulia Kisaran.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy. Selasa (7/6/2022) 

“Bayi kembar siam asal Asahan tersebut tiba hari ini sekitar pukul 16.30 WIB. Dan saat ini sedang penanganan dokter. Itu dulu yah informasinya,” jelas Rosario.

Rosario juga menjelaskan bahwa informasi tambahan akan disampaikan besok pada Rabu (8/6/2022). “Saat ini dikasih dulu kesempatan tim dokter untuk memeriksa bayi kembar siam tersebut,” terangnya.

Diketahui, bayi kembar siam berjenis kelamin perempuan itu lahir dalam kondisi sehat melalui operasi caesar di Rumah Sakit Bunda Mulia Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (7/6/2022) lalu. Di mana, Kondisi bayi itu hanya memiliki tiga kaki dan perut menyatu. Dan, tungkai kakinya ada empat.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network