Sebelum Hengkang, Massimiliano Allegri Menasihati Paulo Dybala Jangan Meniru Lionel Messi

Cikal Bintang
Paulo Dybala, musim depan dia tak akan lagi merumput bersama Juventus. (Foto: REUTERS)

TURIN, iNews.id - Paulo Dybala akan meninggalkan klub Juventus, Italia pada akhir musim ini. Kendati begitu, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak lupa memberikan nasihat kepada sang bintang agar menjadi diri sendiri dan tak perlu meniru Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, kontrak Dybala di Juventus akan berakhir pada musim ini. Pemain asal Argentina itu tidak bisa memperpanjang kontraknya karena negosiasi dengan Bianconeri -julukan Juventus- gagal total.

Oleh sebab itu, Dybala dipastikan akan hengkang dari Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas. Dybala pun sudah mengucapkan salam perpisahan dengan para pendukung Juventus.

Sebelum pergi ke klub lain, Allegri memberikan wejangan kepada pemain berusia 28 tahun tersebut. Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan Dybala lebih baik menjadi diri sendiri ketimbang meniru Lionel Messi.

"Dybala harus kembali menjadi dirinya sendiri. Ada momen ketika dia terbawa suasana dengan menjadi Messi yang baru,” kata Allegri kepada DAZN, dikutip dari Goal Internasional, Selasa (31/5/2022).

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network