Buang Air Kecil di Tepi Sungai, Lansia Ini Hanyut dan Ditemukan Tewas

Ismail
Seorang warga lanjut usia (Lansia) bernama Juned Nasution (60) warga Jalan AR Hakim Kelurahan Tegal Sari 2 Kecamatan Medan Area ditemukan tewas tersangkut di perahu nelayan di kawasan Bagan Percut, Rabu (25/2)

MEDAN, iNews.id-  Seorang warga lanjut usia (Lansia) bernama Juned Nasution (60) warga Jalan AR Hakim Kelurahan Tegal Sari 2 Kecamatan Medan Area ditemukan tewas tersangkut di perahu nelayan di kawasan Bagan Percut, Rabu (25/5). Lansia ini sebelumnya dilaporkan hanyut pada Senin (23/5) kemarin saat tengah buang air kecil di aliran Sungai Denai dekat Kampus PTKI Medan.

"Jasad korban ditemukan oleh tim gabungan sekitar pukul 09.40 tersangkut di perahu nelayan di sekitar Bagan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang yang berjarak sekitar 15 Km dari lokasi awal korban hanyut," ucap juru bicara SAR Medan, Sariman Sitorus.

Sariman mengatakan informasi hanyutnya lansia ini berawal dari laporan warga. Berdasarkan informasi tersebut, kejadian bermula saat korban bersama rekan-rekannya sedang minum tuak di pinggiran Sungai Denai, kemudian korban hendak buang air kecil ke tepi sungai namun naas korban tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke sungai. 

"Kejadian tersebut disaksikan anak korban yang juga berada dilokasi dan langsung berupaya mencari korban bersama warga sekitar namun korban tak kunjung ditemukan hingga akhirnya anak korban melaporkan kejadian tersebut dengan menghubungi Emergency Call Basarnas 115 dan diteruskan ke Kantor SAR Medan,"beber Sariman.

Usai jasad korban ditemukan, selanjutnya tim langsung mengevakuasi korban ke rumah duka untuk disemayamkan.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network