Bobby Nasution Ajak Umat Buddha Kota Medan Kembangkan Nilai Kasih Buddha dalam Kehidupan Sehari-hari

Jafar
Mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Medan OK Zulfi menghadiri acara perayaan Hari Raya Waisak di Yayasan Mohan Vihara Loka Shanti, Jalan Karya Pembangunan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Melalui Hari Raya Waisak 2566, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak seluruh umat Buddha yang ada di Kota Medan untuk mengembangkan nilai kasih Buddha dalam kehidupan sehari-hari. 

Hal itu disampaikan Bobby Nasution melalui Kepala Dinas Kebudayaan Kota Medan OK Zulfi dalam acara perayaan Hari Raya Waisak yang digelar di Yayasan Mohan Vihara Loka Shanti, Jalan Karya Pembangunan, Senin (16/5/2022).

"Berbeda dari dua tahun sebelumnya dimana perayaan Waisak hanya digelar secara virtual akibat pandemi covid-19, kini di tahun ini umat Buddha di kota Medan dapat kembali merayakan Hari Raya Waisak dengan gembira dan penuh suka cita," kata Zulfi. 

Kendati begitu, Zulfi tetap mengingatkan agar masyarakat yang merayakan Hari Raya Waisak Untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga kebersihan. Sehingga masyarakat pun kedepannya dapat menjalani kehidupan dengan normal seperti biasa. 

"Perayaan waisak kini mulai dapat dirayakan kembali setelah dua tahun tidak kita rayakan akibat pandemi Covid-19 yang melanda kota Medan sangat mempengaruhi aktivitas kehidupan kita, Meskipun kini kita mulai bangkit kembali dari keterpurukan akibat pandemi covid-19, namun kita tetap harus menjaga protokol kesehatan dan disiplin menjaga kebersihan," jelasnya. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network