get app
inews
Aa Read Next : WOM Finance Selenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa

Sambut Hari Raya Waisak, WOM Finance Berikan Bantuan ke Vihara

Rabu, 14 Juni 2023 | 17:15 WIB
header img
Sambut Hari Raya Waisak, WOM Finance Berikan Bantuan ke Vihara. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Hari Raya Waisak memiliki makna yang mendalam bagi umat Buddha. Hari Raya Waisak mengajak seluruh umat yang merayakan untuk mengaktualisasi ajaran luhur Sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Medan 1 melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Vihara Bodhi yang beralamat di Jalan Irian Barat No 133-135 Medan, Sumatera Utara.

"Pada kegiatan CSR Hari Raya Waisak tahun 2023 ini, WOM Finance Kantor Cabang Medan 1 memberikan bantuan operasional sesuai dengan kebutuhan Vihara tersebut," jelas Dewi, Rabu (14/6/2023).

Penyerahan bantuan secara simbolis ini dilakukan oleh Dewi Magrin S, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Medan 1 dan diterima langsung oleh Aliong, selaku perwakilan dari Vihara Bodhi.

Dewi menyampaikan bahwa dalam rangka Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE / 2023 kali ini, WOM Finance Kantor Cabang Medan 1 memberikan bantuan operasional kepada Vihara Bodhi. Bantuan ini nantinya akan didistribusikan melalui pihak Vihara.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut