Kali Pertama, Program Mudik Bareng Pemko Medan Antar 3.491 Pemudik ke 13 Daerah Tujuan

Ismail
Wali Kota Medan, Bobby Nasution melepas keberangkatan 3.491 warga yang mengikuti Program Mudik Bareng Pemko Medan, Jumat (29/4) di Jalan Pulau Pinang Medan.

Benny Iskandar juga menyebutkan,  ada 13 daerah tujuan dalam program mudik gratis ini. Ketigabelas daerah tujuan itu adalah Medan - Gunungtua, Medan - Kotapinang, Medan - Palas, Medan - Rantauparapat, Medan - Natal, Medan - Padangsidempuan, Medan - Panyabungan, Medan - Parapat, Medan - Sipirok, Medan - Tarutung, Medan - Sibolga, Medan - Sidikalang, Medan - PakpakBarat.

Dia merincikan, pada Jumat (29/4) yang merupakan hari pertama pelaksanaan program ini, , Pemko Medan akan memberangkatkan 1250 pemudik dengan menggunakan 25 bus besar dan 20 bus kecil. Pada Sabtu (30/4),  diberangkatkan sebanyak 1.575 pemudik menggunakan 27 bus besar, 1 bus sedang, dan 29 bus kecil dan pada Minggu (1/5) diberangkatkan sebanyak 666 pemudik menggunakan 16 bus besar dan 7 bus kecil.  

Salah seorang perwakilan pemudik, Windasari, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendapat kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang telah melaksanakan kegiatan ini. Berkat kegiatan ini, lanjutnya, mereka bisa mudik secara gratis. Dia juga mengharapkan, agar kegiatan ini bukan yang pertama dan terakhir, namun terus berlanjut di tahun-tahun ke depan.

"Kami juga akan sampaikan salam dari Bapak Wali Kota kepada keluarga kami yang ada di kampung halaman," sebutnya.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network