56 Preman dan Pelaku Pungli di Medan Ditangkap Karena Meresahkan Masyarakat

Jafar
Sebanyak 56 orang preman dan pelaku pungli diamankan dari sejumlah lokasi di Kota Medan dan langsung dibawa ke Mapolrestabes Medan guna menjalani pemeriksaan, Jumat (22/4/2022) malam. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, memberikan respons dalam memberantas aksi-aksi premanisme dan juga pungli yang kerap meresahkan masyarakat Kota Medan.

Alhasil, sebanyak 56 orang preman dan pelaku pungli telah diamankan dari sejumlah lokasi di Kota Medan dan langsung dibawa ke Mapolrestabes Medan guna menjalani pemeriksaan, Jumat (22/4/2022) malam. 

Valentino menjelaskan, bahwa puluhan preman dan juga pelaku pungli yang telah diamankan dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mendukung Ops Ketupat Toba 2022 di wilayah hukum Polrestabes Medan. 

"Dari hasil kegiatan itu 56 pelaku premanisme dan pungli yang diamankan," ungkapnya, Sabtu (23/4/2022). 

Valentino menambahkan, Polrestabes Medan menjawab keresahan masyarakat dengan mengamankan para preman dan pelaku pungli agar selama Perayaan Idul Fitri 1443 H situasi kamtibmas tetap kondusif. 

"Operasi preman dan pelaku pungli ini akan terus dilaksanakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman tanpa mengalami rasa keresahan saat menjalankan aktivitas di luar rumah," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network