Waspada! Riset: 50% Warga Medan Berisiko Pengeroposan Tulang; Cegah Dini dengan 10.000 Langkah

Jafar Sembiring
Warga Kota Medan mengikuti kegiatan Anlene OsteoWalk 10.000 Langkah di Lapangan Benteng. Foto: Istimewa

Melalui acara ini, Anlene berupaya meningkatkan kesadaran terhadap dampak nyata osteoporosis dan mendorong perubahan gaya hidup. Peserta acara mendapatkan kesempatan untuk pemeriksaan tulang gratis, konsultasi kesehatan tulang, sendi, dan otot, serta mengikuti berbagai aktivitas seru.

Yauwanan Wigneswaran, President Director Fonterra Brands Indonesia, menegaskan konsistensi perusahaan dalam mengedukasi masyarakat. Ia menyebutkan hasil survei di 16 kota yang menunjukkan bahwa mereka yang rutin minum Anlene memiliki risiko osteoporosis dua kali lebih rendah.

“Selama lebih dari 20 tahun, Anlene secara konsisten memberikan edukasi dan mengkampanyekan pentingnya mencegah Osteoporosis dan aktif bergerak. Melalui kampanye #AktifTanpaBatas, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus aktif bergerak dan rutin minum Anlene dua kali sehari,” kata Yauwanan.

Rangkaian kampanye Anlene OsteoWalk 10.000 Langkah ini akan dilanjutkan di kota-kota besar lainnya, termasuk Jakarta dan Surabaya, dengan harapan menginspirasi setiap generasi untuk senantiasa aktif bergerak demi bangsa Indonesia yang kuat dan sehat.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network